Masa Muda…

Masa muda memang sangat singkat rasanya. Terlebih jika ia sudah terlewat begitu saja, hanya kenangan yang tersisa. Dan harapan pun kian mengerucut, beralih kepada keturunannya (bersyukurlah yang sudah dikaruniai keturunan). Walau begitu jelas, tidak sama rasanya mengemban sendiri dengan berharap pada keturunan sendiri, darah daging sendiri. Ya, tentu tidak sama. Tapi kita masih berharap dan bangga jika harapan itu terwujud oleh keturunan kita.Walau bukan kita sendiri yang mewujudkannya. Setidaknya kenangan dan kebanggaan itu tetap ada🙂

Menyadari bahwa diri ini sudah semakin tua, masa-masa remaja menuju dewasa telah terlewati. Banyak hal telah dilalui dan harapan-harapan akan kehidupan berubah menjadi nyata, walau tdak sama, ada yang mirip, atau bahkan berbeda 180 derajat antara  harapan & kenyataan. Tapi itu sudah berlalu kawan. Mari kita tatap ke depan, songsong dengan semangat yang kian tersisa, hingga masa itu habis. Habis ditelan zaman dan berakhir di liang lahat, menuju alam yang baru🙂 .

Masa muda, ya masa muda. Masa yang begitu singkat kita nikmati. Apalagi jika masa itu telah lewat dan tinggallah kenangan yang bermain-main di pikiran kita. Suatu masa yang terlewat, yang tidak mungkin kan bisa kita ulangi kembali….

(Note: Bagi yang masih dikarunia usia muda, manfaatkanlah baik-baik, jangan sampai ia terlewatkan dengan sia-sia).

2 Responses to Masa Muda…

  1. The Petarung says:

    jadi pengen nangis gan…😥

  2. Gagah Perkasa says:

    Curhat neh gan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: