Banyak Anak Banyak Rejeki ?

Kalo inget palsapah Jawa yg berbunyi: “Banyak Anak Banyak rejeki” saya kok jadi kepikiran ma orang2 kaya di Arab sono yang anak2nya bejibun, Contohnya aja:

  1. King Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud (Raja Saudi Sekarang) punya 25 anak. Anak terakhir lahir pada tahun 2003 ketika beliau berumur 80 tahun :)  (http://en.wikipedia.org/wiki/Abdullah_of_Saudi_Arabia)
  2. Muhammad bin Ladin (Babehnya Usamah) – Awalnya dia adalah seorang petani miskin dari Yaman, kemudian bermigrasi ke Saudi Arabia dan berbisnis bangunan (tukang bangunan? ) : 52 anak (dan Usamah adalah anak ke-17) (http://id.wikipedia.org/wiki/Usamah_bin_Ladin)
  3. Prince Salman bin Abdul-Aziz Al Saud ( 13 anak )  –  Gubernur Riyadh, lahir tahun 1936. (http://en.wikipedia.org/wiki/Salman_bin_Abdul_Aziz)
  4. King Abdul-Aziz bin Abdul-Rahman Al Saud, pendiri Saudi Arabia periode III (modern) (15 January 1876 – 9 November 1953) : Jumlah tepatnya belum diketahui pasti, namun dalam salah satu sumber mengatakan sekitar 37 anak dari total 20 istri (baik yang sudah dicerai maupun yang tetap bertahan)  (http://en.wikipedia.org/wiki/Ibn_Saud_of_Saudi_Arabia)
  5. Prince Thalal bin Abdul-Aziz Al Saud, babehnya milyarder Arab, Al-walid bin Thalal, punya 9 anak laki-laki dan 6 anak perempuan (http://en.wikipedia.org/wiki/Talal_ibn_Abdul-Aziz)
  6. King Hamad bin Isa Al Khalifa, Raja/Amir Negeri Bahrain, lahir pada 28 January 1950 di Riffa, Bahrain. Hingga saat ini memiliki 12 anak, 7 laki-laki dan 5 anak wanita. (http://en.wikipedia.org/wiki/Hamad_bin_Isa_Al_Khalifa)

Serasa palsapah Jawa tadi banyak ‘dipake’ ma orang2 Arab sonoh yaks, ato emang palsapah eni diambilnye dari sonoh trus diaku2 ma orang Jawa ???
Tapi yang jelas, sebenarnya anak itu sendiri merupakan rejeki ato karunia dari Allah Ta’ala.. Jadi ya ada benernya juga klo banyak anak ya banyak rejekinya😀

7 Responses to Banyak Anak Banyak Rejeki ?

  1. achoer says:

    hmmm…cita-cita yang mulia mas supriman…aya dukung anda untuk mendapatkan anak banyak!

  2. Supriman says:

    Terima kasih🙂

  3. puji says:

    kalo mas tresna KING juga …or setajir bin laden…no problem…

  4. surachmat says:

    maksudnya banyak anak itu banyak istri juga…anak 52 kan gak mungkin dari 1 istri. emangnya kucing sekali lahiran bisa 6 ekor.

    nah…ayung mau nambah istri ya? hehehe… lunasin dulu tuh rumahnya (emang kalo udah punya rumah > 1 boleh nambah istri ya?) hehehehe…

  5. banyak anak banyak rejeki bila anaknya sholeh semua dan mendoakan kedua orang tuanya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: