Rute Angkutan Umum Wilayah Jakarta

Bagi yang tinggal dan kerja di Jakarta tentu tidak asing dengan angkutan2 umum yang banyak tersedia di Jakarta. Dari mulai Mikrolet (Angkot), Metromini dan Kopaja (Mini Bus), hingga Bus Kota dan Busway. saking banyaknya angkutan umum yang beroperasi, bagi orang yang baru tinggal di Jakarta bisa jadi malah bingung dengan trayek yang sering kali bersinggungan.

Di sini saya coba menghadirkan informasi trayek angkutan umum dari mikrolet sampai PPD yang ada di Jakarta. Mungkin terasa kurang lengkap atau ada yang salah. Tapi sejauh ini bagi pemula di Jakarta seperti saya info ini cukup membantu kita dalam bepergian di dalam kota Jakarta.

Info trayek dan rute Angkutan umum di Jakarta ( telah saya perbaharui linknya) bisa diunduh disiniπŸ˜‰

Seteleah download file .zipnya (sekitar 70KB), ekstrak (menjadi sekitar 1,5MB dalam format RTF), dan bisa dibuka menggunakan Program Office standard (Ms Word, Open Office Write, AbiWord (Linux), dll) .

Semoga bermanfaat.πŸ™‚

NB: Segera laporkan jika link sudah invalidπŸ™‚

7 Responses to Rute Angkutan Umum Wilayah Jakarta

  1. miftah says:

    wah pak…link-nya sudah tidak bisa diakses lagi….mungkin bisa diupload ulang lagi

  2. supriman says:

    ^ udah diperbaiki linknyaπŸ˜€

  3. muhammad says:

    Wah Bos mxsh bnyk ni udh dksh tw. gile pak, keren bgt. mxsh bnyk yak.

  4. asri says:

    Jangan lupa mampir ke http://asri26.multiply.com

    dapatkan koleksi jilbab terbaru dengan harga istimewa

    dijamin gak nyesel….insyaAllah…..

  5. Naga212Geni says:

    Info yang menarik Bro, Semakin lengkap infonya maka akan semakin baik pula situs ini. Salam kenal dari 212. Ditunggu kunjungan balasannya ke situsku. Terimakasih. Melanjutkan Blogwalking dulu…

  6. Naga212Geni says:

    Hari minggu begini enaknya emang blogwalking. Mengunjungi situs teman teman. Salam Kenal dari saya ya. Di tunggu kunjungan balasannya ya di http://naga212geni.blogspot.com.

  7. abdoel says:

    for all.no hp 085211306444 adalah no saya.dan saya tidak pernah tau ttg info angkutan umum di jakarta.saya sgt terganggu sekali dgn banyaknya sms yg masuk ke no saya…lagipula saya bukan penduduk jakarta.saya adalah penduduk pekanbaru -riau

Leave a Reply

